Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meriahnya CHSE Experience yang di gelar di Yogyakarta

Good Morning Everyone menjadi salah satu pengisi acara CHSE Experience

Setelah sukses menggelar CHSE Experience di Bali, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) bersama Asosiasi Promotor Musik Indonesia (APMI) kembali menggelar CHSE Experience di Yogyakarta. 

Acara ini diselenggarakan di D'Monaco, Ngaglik, Sleman pada Rabu (2/12/2020) malam. Acara ini merupakan Sosialisasi dan Simulasi Panduan Pelaksanaan Kebersihan (Cleanliness), Kesehatan (Health), Keselamatan (Safety) dan Kelestarian Lingkungan (Environmental Sustainability) pada Penyelenggaraan Kegiatan (Event).

Sejumlah pengisi acara turut meramaikan simulasi dan sosialisasi panduan pelaksanaan CHSE Experience ini.

1. Acara dibuka dengan pertunjukan dari Pappermoon Puppet Theatre yang berhasil membuat penonton tertawa.

Pappermoon Puppet Theatre

Pertunjukan boneka ini membuat penonton yang hadir tertawa dengan aksi para pemain. Tentu saja penampilan mereka tak perlu diragukan. Pasalnya, Pappermoon Puppet Theatre sudah terkenal hingga mancanegara.

2. Band Good Morning Everyone Menjadi salah satu pengisi acara.

Band Good Morning Everyone

Band asal Semarang ini melantunkan lagu-lagu yang sukses membuat penonton baper. Sani, sang vokalis, sukses memanjakan telinga penonton dengan suaranya yang merdu.

3. Acara ini juga dilengkapi dengan Talkshow dengan tema penyelenggaraan acara di era new normal berbasis CHSE.

Talkshow CHSE Experience

Singgih Raharjo (Kepala Dinas Pariwisata DIY), Edy Wardoyo (Plt. Direktur Penyelenggara Kegiatan Kemenparekraf RI), Donny Junardy (Perwakilan dari APMI), dan Lulut Wahyudi (Praktisi Event serta Founder Kustumfest) menjadi pembicara pada talkshow CHSE Experience. Mereka menjelaskan tentang acara di era new normal dari kacamata masing-masing.

4. Acara malam ini ditutup dengan penampilan menghibur band legendaris asal Yogyakarta Shaggydog.

Penampilan Shaggydog dalam acara CHSE Experience

Shaggydog semakin membuat penonton terhibur dengan lagu-lagu legendaris yang dibawakan. Pada kesempatan ini Shaggydog juga mengumumkan salah satu lagu legendaris mereka yang akan dirilis ulang pada 2021.

CHSE Experience tentunya digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Semua pengunjung wajib mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak serta dalam keadaan sehat.

Acara ini dapat ditonton kembali melalui kanal YouTube Kemenparekraf.

Posting Komentar untuk "Meriahnya CHSE Experience yang di gelar di Yogyakarta"